Menu

Mode Gelap
Negara Intip Kamar Tidur Orang? Nikah Beda Agama Menurut Rocky dan Ade di MK Biaya Politik Mahal, UU Pileg dan Pilpres Diuji Seorang Warga di MK Indonezijski Vikend 2022 Digelar Selama 2 Hari Kepada Jokowi Presiden Korsel Sampaikan Kekhawatiranya Ancaman Nuklir Dari Korut Pembangunan Huntap Tahap II Pasca Bencana Sulteng Oleh Kementerian PUPR

Berita Terbaru · 15 Des 2022 WIB ·

BPJN Kalsel Gelar Kegiatan Peningkatan Karakter Pelayanan Publik


					BPJN Kalsel Gelar Kegiatan Peningkatan Karakter Pelayanan Publik Perbesar

SAMPULNUSANTARA.COM – Sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di daerah, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan, terus meningkatkan kualitas pelayanan publik secara prima. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Peningkatan Karakter Pelayanan Publik di Banjarmasin, pada Kamis (15/12/2022).

Dalam kegiatan ini BPJN Kalsel menghadirkan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, Hadi Rahman. Hadi berbicara mengenai pelayanan publik berbasis digital. Menurutnya perkembangan teknologi dewasa ini dapat memudahkan tata kelola pelayanan yang lebih cepat dan handal.

“Seperti bagaimana cara mengelola permohonan atau pelaporan pengaduan dari publik agar dapat diselesikan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, meski penerapan berbasis digital digunakan, namun penerapan layanan langsung dengan bertatap muka, tetap jadi perhatian utama BPJN Kalsel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik. Karenanya, kegiatan ini menghadirkan perwakilan dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Di sini BSI berbagi pengetahuan bagaimana ketika menghadapi tamu yang datang. Mulai dari bagaimana menjaga perilaku hingga penampilan dalam menghadapi tamu, agar dapat menambah kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.

Semoga dengan diselenggarakannya acara ini, selain menambah wawasan namun juga langsung diaplikasikan petugas saat memberikan pelayanan kepada publik yang datang.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MRK Presidium MN KAHMI Disambut Hangat Kader HMI Bengkulu

26 Januari 2023 - 16:58 WIB

Kontroversi Pernyataan Rifqinizamy Tentang Gambut Raya, Ali: Jangan Kebakaran Jenggot, Rifqi Banyak Karya Untuk Banua

3 Januari 2023 - 14:45 WIB

Seru! Mahasiswa Politeknik Tanah Laut Belajar di Kantor BPJN Kalsel

29 Desember 2022 - 09:45 WIB

MRK: 4 Pilar Kebangsaan sebagai Pondasi Bangsa Menjelang Pemilu 2024

29 Desember 2022 - 09:21 WIB

Pemugaran Bundaran Rumpiang Selesai, Ornamen Diteruskan Pemkab Batola

21 Desember 2022 - 09:29 WIB

Kado Akhir Tahun, BPJN Kalsel Raih Sederet Penghargaan

20 Desember 2022 - 09:37 WIB

Trending di Berita Terbaru