Menu

Mode Gelap
Negara Intip Kamar Tidur Orang? Nikah Beda Agama Menurut Rocky dan Ade di MK Biaya Politik Mahal, UU Pileg dan Pilpres Diuji Seorang Warga di MK Indonezijski Vikend 2022 Digelar Selama 2 Hari Kepada Jokowi Presiden Korsel Sampaikan Kekhawatiranya Ancaman Nuklir Dari Korut Pembangunan Huntap Tahap II Pasca Bencana Sulteng Oleh Kementerian PUPR

Berita Terbaru · 20 Des 2022 WIB ·

Kado Akhir Tahun, BPJN Kalsel Raih Sederet Penghargaan


					Kado Akhir Tahun, BPJN Kalsel Raih Sederet Penghargaan Perbesar

SAMPULNUSANTARA.COM – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan beberapa penghargaan atas prestasi yang tercapai di tahun 2022 ini.

Di antaranya Juara I lomba live report lebaran yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga. Penghargaan langsung diterima oleh Kepala BPJN Kalsel, Syauqi Kamal pada momen puncak peringatan Hari Jalan 2022 di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

Bukan hanya di bidang pembangunan infrastruktur saja, prestasi di bidang olahraga dalam lomba PUPR Virtual Run 2022 juga berhasil diraih.

Terutama untuk lomba kategori pria di bawah 50 tahun dalam rangka Hari Bakti PUPR Ke 77 yang dimenangkan oleh ASN di lingkungan BPJN Kalsel mewakili Ditjen Bina Marga. Mereka yang berhasil meraih prestasi yakni Andika Mulrosha, selaku PPK 1.1 Prov Kalsel sebagai juara 1 dan Salehuddin, selaku anggota Generasi Muda BPJN Kalsel juara 2, sedangkan juara 3 dari perwakilan Ditjen Bina Konstruksi.

Di sisi lain, dengan perjuangan yang cukup besar dalam melaksanakan preservasi jalan di Ruas Simpang Handil Bakti/Simpang Serapat-Km 17 (By Pass Banjarmasin) akhirnya Kepala Satuan PJN Wilayah II, BPJN Kalsel yang dikerjakan oleh penyedia jasa Wika-Pandji, KSO dan Konsultan Pengawas PT. Winsolusi ini juga mendapat penghargaan jasa konstruksi 2022 sebagai juara 2 untuk kategori Sektor Bina Marga, untuk Badan Usaha Jasa Konstruksi Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMKK).

Semoga dengan sederet prestasi yang diraih BPJN Kalsel tahun ini, baik dalam bidang infrastruktur maupun olahraga tersebut, dapat meningkatkan semangat untuk lebih berprestasi, dan juga berdampak pada kinerja insan PUPR agar dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Banua Kalsel lebih baik.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MRK Presidium MN KAHMI Disambut Hangat Kader HMI Bengkulu

26 Januari 2023 - 16:58 WIB

Kontroversi Pernyataan Rifqinizamy Tentang Gambut Raya, Ali: Jangan Kebakaran Jenggot, Rifqi Banyak Karya Untuk Banua

3 Januari 2023 - 14:45 WIB

Seru! Mahasiswa Politeknik Tanah Laut Belajar di Kantor BPJN Kalsel

29 Desember 2022 - 09:45 WIB

MRK: 4 Pilar Kebangsaan sebagai Pondasi Bangsa Menjelang Pemilu 2024

29 Desember 2022 - 09:21 WIB

Pemugaran Bundaran Rumpiang Selesai, Ornamen Diteruskan Pemkab Batola

21 Desember 2022 - 09:29 WIB

BPJN Kalsel Gelar Kegiatan Peningkatan Karakter Pelayanan Publik

15 Desember 2022 - 09:28 WIB

Trending di Berita Terbaru