Menu

Mode Gelap
Negara Intip Kamar Tidur Orang? Nikah Beda Agama Menurut Rocky dan Ade di MK Biaya Politik Mahal, UU Pileg dan Pilpres Diuji Seorang Warga di MK Indonezijski Vikend 2022 Digelar Selama 2 Hari Kepada Jokowi Presiden Korsel Sampaikan Kekhawatiranya Ancaman Nuklir Dari Korut Pembangunan Huntap Tahap II Pasca Bencana Sulteng Oleh Kementerian PUPR

Berita Terbaru · 3 Agu 2022 WIB ·

Mudah! 13 Tips and Tricks Selingkuh di 2022


					Tips and Tricks Selingkuh. Foto: Pixabay Perbesar

Tips and Tricks Selingkuh. Foto: Pixabay

SAMPULNUSANTARA.COM – Tidak bisa dinafikan, selingkuh merupakan salah satu sensasi dalam hubungan asmara, sehingga perlu tips and tricks selingkuh agar tetap aman dan tidak menyakiti perasaan pasangan anda.

Sebagian orang menganggap jika selingkuh juga ada untungnya asalkan dapat me-manage secara baik. Salah satunya, sebagai pelampiasan kebosanan dengan pasangan atau penyegaran dengan menikmati ‘sajian seks’ dari orang lain.

Namun, tak sedikit akibat perselingkuhan akhirnya membuat hubungan dengan pasangan malah akan hancur. Hal itu biasanya bagi mereka yang tak mengetahui bagaimana selingkuh dengan baik dan benar.

Inilah beberapa tips bagaimana berselingkuh yang baik itu:

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telepon dia yang bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms dari dia begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh.

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho.

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macam macam. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu.

Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya bukan apa-apa kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, nggak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yang utama lho, jangan sampai hubungan yang kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untuk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yang sama ini penting nih, bukan apa-apa, siapa tau saja, pelayan atau tukang parkir di sana mengenali kita, terus kalau suatu saat dia melihat kita ke sana dengan orang yang beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak.

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ataou nggak teleponan kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga mengerti kenapa kita ngga bisa jawab telepon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar kalau biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Sidang Saidan Pahmi: Rifqinizamy Karsayuda Terpilih Sebagai Presidium MN KAHMI

27 November 2022 - 19:55 WIB

Ini Honor PPK dan PPS Pemilu 2024, Rifqinizamy: Kami Perjuangkan Tiga Kali Lipat!

14 November 2022 - 20:27 WIB

71 Persen Masyarakat Maklum Money Politic, Rifqinizamy: Peran Guru Ciptakan Pemilih Cerdas

14 November 2022 - 19:44 WIB

Rifqinizamy Bersama Barisan Pemadam Kebakaran, Jadi Pemilih Cerdas 2024

14 November 2022 - 13:38 WIB

Proyek Labkesda Dinkes Banjar Dituding Kongkalikong, Kontraktor Akan Ajukan Somasi

28 Oktober 2022 - 23:16 WIB

Jembatan Barito II, BPJN Kalsel Lakukan Studi Kelayakan

26 Oktober 2022 - 17:40 WIB

Trending di Berita Terbaru