Menu

Mode Gelap
Negara Intip Kamar Tidur Orang? Nikah Beda Agama Menurut Rocky dan Ade di MK Biaya Politik Mahal, UU Pileg dan Pilpres Diuji Seorang Warga di MK Indonezijski Vikend 2022 Digelar Selama 2 Hari Kepada Jokowi Presiden Korsel Sampaikan Kekhawatiranya Ancaman Nuklir Dari Korut Pembangunan Huntap Tahap II Pasca Bencana Sulteng Oleh Kementerian PUPR

Berita Utama · 25 Mar 2022 WIB ·

Besok! Pangeran Khairul Saleh Laporkan Media yang Sebut Komisi III Kawal Kasus Ijazah Palsu ke Polisi


					Besok! Pangeran Khairul Saleh Laporkan Media yang Sebut Komisi III Kawal Kasus Ijazah Palsu ke Polisi Perbesar

Jakarta- Pangeran Khairul Saleh akan melaporkan salah satu media yang menyebutkan Komisi III DPR RI siap mengawal ijazah palsu pada besok, Sabtu (26/3).

Pangeran Khairul Saleh mengungkapkan, tidak pernah membahas persoalan tersebut baik secara pribadi maupun di Komisi III DPR RI.

“Saya sudah coba klarifikasi ke media dan wartawan yang menulis berita tersebut, namun tidak mengakui kesalahannya, karena itu besok saya akan laporkan ke Polda Metro Jaya untuk diusut,” ucap Pangeran Khairul Saleh dikutip dari KBK News.

Pangeran Khairul Saleh menduga ada oknum yang ingin memanfaatkan persoalan tersebut untuk adu domba antarsesama anggota DPR RI yang berasal dari Dapil sama di Kalsel.

“Komunikasi saya berjalan baik dengan teman anggota DPR RI dari Dapil yang sama. Saya menduga ini hanya adu domba dan berbahaya, karena itu akan saya laporkan besok ke Polda Metro Jaya,” pungkas mantan Bupati Banjar 2 periode ini.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HMI Kalsel-Teng Tuntut Reformasi Institusi Polri dan Tolak Tegas Kenaikan Harga BBM

8 September 2022 - 09:44 WIB

Viral Video Bendera Merah Putih Dibakar, Polda Aceh Lakukan Penyelidikan

22 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Mahyuni Nilai Safari Rifqi Potensi Pilgub Kalsel 2024, Rifqinizami: “Terlalu Jauh”

1 Agustus 2022 - 19:55 WIB

Pilgub Kalsel 2024 Memanas, Simpatisan MRK Tantang Pangeran Khairul Saleh Adu Kinerja!

25 Maret 2022 - 15:24 WIB

Trending di Berita Utama